tips menghemat kuota pada android

tips menghemat kuota pada android - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul tips menghemat kuota pada android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : tips menghemat kuota pada android
link : tips menghemat kuota pada android

Baca juga


tips menghemat kuota pada android


             Berbicara tentang smartphone Android, pasti tidak bisa lepas dari yang namanya BBM, Game, Aplikasi dan juga internet. Karena sistem operasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat canggih dan juga lengkap, maka dipastikan selalu terhubung ke internet untuk bisa mengunduhnya.

Namun terkadang masalah yang    kerap muncul yakni habisnya kuota internet, sehingga anda tidak bisa mengunduh aplikasi, Game , BBM dan juga fitur-fitur menarik yang tersedia di Google play store.
Pada kesempatan kali ini, Putra Bontoot akan memberikan tips kepada anda bagaiman cara menghemat pemakaian kuota internet pada smartphone Android.

Berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
Tips menghemat kuota pada android

1. →Non-aktifkan Auto Update

Auto update merupakan failitas yang disediakan oleh smartphone, dan dapat menguras kuota internet anda. Karena fitur ini akan selalu update secara otomatis. Dan biasanya hal ini terjadi jika pengguna banyak menginstall game pada ponsel Androidnya,   karena game ini lebih sering harus diupdate dari pada aplikasi lainnya. Maka dari itu, non-aktifkan auto update ponsel anda dan memberi ijin jika ponsel anda terhubung dengan wifi saja.

2.→Gunakan Browser dengan Kompresi Data

Slah satu tips lainnya yakni jika anda malakukan browser pastikan yang memiliki fasilitas kompresi   data, diantaranya seperti google chrome, opera mini, dan UC browser. Fungsi kompresi ini untuk menghemat kuota internet dalam mendownload maupun menampilkan apapun di browser Anda.

3.→Non-aktifkan AutoSync

Kebanyakan aplikasi pasti memliki Autosync yang membuat aplikasi tersebut akan update secara   otomatis dan memakan kuota internet. Dan biasanya fasilitas AutoSync ini dimiliki oleh aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Maka dari itu, alagkah baiknya jika ingin menghemat kuota internet ana non-aktifkan fasilitas autosync ini.


CEK DAFTAR HARGA HP LENGKAP

Demikian ulasan mengenai Tips dan cara menghemat kuota pada android, mohon   maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atau kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel tips menghemat kuota pada android

Sekianlah artikel tips menghemat kuota pada android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tips menghemat kuota pada android dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/tips-menghemat-kuota-pada-android.html
Load disqus comments

0 comments