Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya

Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya
link : Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya

Baca juga


Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya

     ←Harga Samsung Galaxy S7 Edge→


 Samsung S7 Edge yang diperkenalkan pada publik 22 Maret 2016 di Barcelona, memang beberapa bulan sebelumnya sudah menjadi bahan perbincangan.  Bagi Anda pemburu gadget dengan kualifikasi terbaik, ada baiknya Anda mengenal spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge.

 ←HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE


●Harga Samsung Galaxy S7 Edge dan Spesifikasi

→Fisik

● Galaxy S7 Edge  hadir dengan  dimensi 150,9 x 72,6 x 7,7 mm dan berat 157 gr.

● Material yang digunakan pun masih sama seperti pendahulunya, yaitu metal dan kaca dengan tombol fisik maupun soft  yang berada di posisi yang sama dari  pendahulunya.

→Layar

● Layar berjenis Super AMOLED yang dibenamkan pada Galaxy S7 Edge tampil dengan model curved atau melengkung dengan tegas pada sisi kiri dan kanan.

● Ukuran layarnya sendiri 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan tingkat kerapatan mencapai 534 ppi serta layar sudah dilindungi Gorilla Glass 5 agar tahan goresan.

→Chipset

● Galaxy S7 Edge hadir dengan dua pilihan chipset bergantung wilayah pemasarannya . Pertama, Snapdragon 820 dari Qualcomm dan kedua, Exynos.

→CPU

S7 Edge hadir dengan dua pilihan CPU, yaitu octa core (2,3 GHz Quad +1,6 GHz Quad), 64-bit (Exynos) atau quad core (2,15 GHz dual + 1,6 GHz dual), 64-bit (Snapdragon 820).

→Sistem oprasi

● Samsung S7 Edge hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan TouchWiz UI.

→Memori

S7 Edge hadir dengan RAM 4 GB, internal storage 32/64 GB serta micro SD hingga 200 GB.

→Kamera

● Galaxy S7 Edge dibekali dua kamera pada bagian belakang dan depan. Pada kamera belakang dibenamkan kamera dual pixel 12   megapiksel f1.7, smart OIS kemudian kamera depan yang menggunakan 5 megapiksel, f1.7.

→Konektivitas

● Seri Galaxy terbaru ini juga dibekali dengan kemampuan konektivitas yang mumpuni ,seperti Wi-Fi, 4 G LTE, Bluetooth v4.2, ANT+, USB 2.0, NFC, GPS, Glonass.

→Baterai

● Baterai Galaxy S7 Edge terbilang cukup besar dengan daya 3.600   mAh yang bisa dayanya bisa diisi dengan pengecasan cepat dan pengecasan nirkabel.

→ Sim

● Pengguna bisa menggunakan dual SIM berukuran nano.

→Sensor

Accelerometer, Fingerprint, Barometer, Geo-magnetic, Gyro, HRM, Hall, RGB Light Proximity.


      →FITUR GALAXY S7 EDGE←    

● Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan Samsung Galaxy S7 Edge:



● UX Edge yang memugkinkan pengguna untuk  menggeser layar ke sebelah kanan ketika ingin menggunakan fungsi tertentu.

● Tahan air (water resistant) yang bersertifikasi IP68, sehingga smartphone bisa tahan di dalam  air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit.

● Always on Display (AOD) yang memungkinkan pengguna melihat tanggal, waktu, dan notifikasi, meski layar sedang tidak aktif.

● Game launcher yang berisi game-game bawaan pada Samsung S7 seperti Candy Crush Jelly, Champions, Hearthstone, dan Star Wars – Galaxy of Heroe.

● No alerts during game yang membuat pengguna bisa    menonaktifkan semua notifikasi dari aplikasi lain ketika sedang bermain game.

● Minimize game yang membuat pengguna bisa menunda permainan karena harus masuk ke aplikasi lain. Kemudian jika ingin melanjutkan permainan, pengguna cukup menekan ikon di layar smartphone.

● Record yang memungkinkan pengguna untuk merekam permainan gamenya.

● Screenshot yang memungkinkan pengguna untuk memindai hasil permainannya untuk dibagikan di media social.

● Fitur kamera seperti motion panorama, selfie flash dan fitur wide angle.

● Pemrograman Vulkan 1.0 yang membuat pengalaman bermain game yang lebih baik, baik dari segi kualitas grafis maupun performa.

     ↑KELRBIHAN GALAXY S7 EDGE↑    


↓↓Fitur Always On Display, water resistant dan UX Edge.

● Fitur unggulan untuk para gamers seperti, game launcher, no alerts during game, minimize game, record,dan screenshot  sangat membantu pengguna bahkan sistem pendingin yang bisa membuat permainan menjadi lebih lama tanpa lag dan gangguan lainnya.

● Desainnya yang melengkung membuat genggaman terasa mantap kemudian cangkang lensa kamera yang hampir rata dengan bodi membuat tampilannya lebih baik.

● Kamera depan Samsung Galaxy S7 Edge yang menggunakan dual pixel 12 megapiksel membuat pendeteksian autofocus lebih cepat, membidik gambar ke lebih dari satu fokus secara bersamaan, serta gambar tetap baik meski   diambil dalam kondisi cahaya minim.


   ↑KEKURANGAN GALAXY S7 EDGE↑

● Slot SIM 2 menyatu dengan slot microSD

● Tidak mendukung  USB Type C

● Baterai tidak dapat dilepas


   ←Harga Samsung Galaxy S7 Edge→


Harga Baru : Rp. 10.475.000
Harga Second : Rp. –


CEK DAFTAR HARGA HP LENGKAP

Samsung Galaxy S7 Edge hadir dalam empat warna pilihan yaitu black, white, silver, dan gold dengan harga samsung galaxy S7 Edge mulai dari Rp 10,5 juta. Jadi bagaimana apakah Anda berminat untuk membeli Galaxy S7 Edge?


Demikianlah Artikel Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya

Sekianlah artikel Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung galaxy s7 edge sepesifikasi lengkap dengan harganya dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-s7-edge-sepesifikasi.html
Load disqus comments

0 comments