Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya

Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel OPPO, Artikel Tips, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya
link : Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya

Baca juga


Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya

Bagi pemilik HP Android OPPO R17 Pro dapat menjalankan dua nomor WhatsApp yang berbeda dan dijalankan dalam waktu bersamaan. Intinya nanti kita dapati dua aplikasi WA dengan nomor akun yang berbeda pula.

kloning aplikasi whatsapp di HP OPPO R17 Pro

Seperti diketahui, bahwasanya penggunaan WA dari satu aplikasi tidak dapat menjalankan dua nomor sekaligus. Jadi bila ingin berganti nomor harus keluar dulu dari akun dan masuk ke nomor lain untuk bisa digunakan demi keamanan.

Pada smartphone yang memiliki fitur Clone Apps seperti halnya HP OPPO R17 Pro, sangatlah mudah untuk menjalankan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel tanpa harus menghapus akun yang lain.

Tidak hanya WhatsApp saja yang bisa di clonning, Anda juga bisa menjalankan dua akun FB, Instagram, dan beberapa aplikasi lain yang sudah mensupport fitur kloning aplikasi.
Baca Juga:

Nah, bagaimana caranya agar kita bisa memiliki dua nomor WA aktif dalam satu ponsel di OPPO R17 Pro?, silahkan simak langsung tipsnya berikut ini.

Cara Clone WA di HP R17 Pro


  1. Buka menu Settings atau menu Setelan
  2. Selanjutnya menuju ke menu Clone Apps
  3. Di dalam menu tersebut, akan tampil beberapa aplikasi yang mensupport fitur kloning, semisal WA, FB, Instagram, Twitter dan lainnya sesuai yang anda install
  4. Kemudian aktifkan aplikasi WhatsApp agar slider tampak hijau berarti aktif
  5. Kita juga dapat mengubah namanya pada opsi 'Rename Cloned App'
  6. Setelah proses itu, ikon WhatsApp hasil kloning akan ada di homscreen atau tampilan muka.

Nah, dengan cara diatas, nantinya anda bisa mendaftarkan nomor ponsel yang lain untuk digunakan di akun WhatsApp.

Sedangkan untuk menjalankan Dua akun Facebook atau instagram di satu ponsel R17 Pro OPPO, caranya sama seperti diatas, Tinggal aktifkan saja fiturnya di menu Clone App.

Itulah cara mudah menjalankan dua nomor WhatsApp dalam satu ponsel OPPO R17 Pro, semoga pembaca semua dapat mempraktekkan tutorial diatas dengan mudah, terima kasih.


Demikianlah Artikel Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya

Sekianlah artikel Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjalankan Dua Akun WhatsApp di OPPO R17 Pro dan Tipe Lainnya dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2019/02/menjalankan-dua-akun-whatsapp-di-oppo.html
Load disqus comments

0 comments