Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya

Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akun, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya
link : Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya

Baca juga


Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya

Ada diantara pemilik HP Xiaomi yang setelah proses reset atau flash ulang ternyata tidak bisa masuk ke Layar utama karena Perangkat terkunci, dimana penggunanya harus memasukkan kata sandi dari Mi Account untuk verifikasi agar bisa membuka lock screen-nya.

lupa sandi Mi akun xiaomi terkunci

Terkadang entah lupa atau sebab lain, setelah flash ulang maupun mereset ke pengaturan awal, ternyata ada akun Mi yang sedang aktif untuk keamanannya. Padahal saat itu si pemilik Xiaomi lupa passwordnya dan bahkan ada yang nomor HP yang tertaut dengan Mi Account juga sudah tidak aktif lagi, jadi double pusing jadinya.

Nah, saat kondisi HP Xiaomi ter-lock dan diharuskan untuk mengisi password yang benar untuk membuka kunci layar, maka anda bisa mengirimkan permohonan untuk buka kunci di halaman resmi mi.com, caranya sebagai berikut.

Langkah-langkah Unlock Xiaomi Lupa Password akun Mi


1. Gunakan Laptop atau smartphone lain, dan siapkan identitas atau kalau bisa box Xiaomi juga persiapkan karena ada identitas IMEI atau invoice pembelian.
Baca Juga :

2. Buka Browser dan Masuk ke alamat https://i.mi.com/ dan tunggu sampai halaman terbuka sempurna

Lupa password kunci layar Mi Akun

3. Langkah selanjutnya, klik pada opsi "Submit unlock application", letaknya ada di bagian bawah halaman.

4. Kemudian pilih opsi paling bawah yakni "Kirim permohonan buka kunci", Lanjutkan dengan klik tombol Mulai

form permohonan lock xiaomi lupa mi akun

5. Silahkan masukkan nomor kunci atau IMEI Xiaomi, caranya ketuk dulu 10 kali pada kolom, lalu input nomornya. Isi juga pembelian dari negara mana, semisal Indonesia. Lalu klik tombol Berikutnya.

6. Lalu pilih Lewati, dan isi form dengan menyertakan bukti identitas semisal Foto Kotak/DosBox Xiaomi, isi pula dengan foto Nota pembelian bila ada agar mudah diterima nantinya. Setelah itu klik 'Berikutnya'

permohonan berhasil buka kunci xiaomi

7. Pada isian Nomor Telepon, masukkan Nomor HP anda yang masih aktif untuk menerima kode verifikasi, klik tombol berikutnya dan ada halaman berhasil diajukan.

Tunggu pihak Xiaomi untuk melakukan identifikasi selama maksimal 3 hari kerja. Dan bila disetujui maka akan ada balasan SMS.

Langkah selanjutnya masukkan kartu SIM ke HP Xiaomi dan hubungkan ke jaringan internet. Setelah itu restart ponsel anda, matikan dan nyalakan lagi, Xiaomi siap digunakan.
Sumber : Duniaandroid.com


Demikianlah Artikel Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya

Sekianlah artikel Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Xiaomi Terkunci dan Lupa Akun Mi Untuk Membukanya dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2019/02/mengatasi-xiaomi-terkunci-dan-lupa-akun.html
Load disqus comments

0 comments