Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif

Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akun, Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif
link : Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif

Baca juga


Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif

Untuk pengguna HP Xiaomi yang sudah mengaktifkan Mi Account lalu tidak bisa login karena lupa kata sandinya tentu jadi masalah tersendiri. Ditambah lagi Nomor HP yang dulu dipakai mendaftar sudah tidak aktif dan juga password Email untuk verifikasi juga lupa.

lupa sandi masuk akun Mi xiaomi

Kalau masih lupa password masih ada peluang untuk mengembalikan akun Mi (Mi Account) yang kita miliki, Seperti halnya saat kita lupa password Email, sandi Facebook, dan akun sosial media lain, pasti ada opsi untuk merecovery password yang benar-benar tidak diingat sama sekali.

Mi Account merupakan layanan resmi Xiaomi yang sangat berguna untuk proses backup data secara cloud, melacak posisi smartphone, mengunci Xiaomi dari jarak jauh, menghapus data secara remote dan mendeteksi apakah smartphone Xiaomi kita resmi atau tidak.

Pertama kali mendaftar ke Mi Account biasanya kita akan memasukkan tanda pengenal sebagai verifikasi seperti Nomor HP yang digunakan dan juga alamat Email yang berguna untuk proses verifikasi lanjutan.
Baca Juga:

Namun apa jadinya saat alat verifikasi seperti nomor selular tidak lagi aktif dan Email ternyata juga tidak ingat kata sandi masuknya ?, tentu merepotkan.

Nah, untuk mengembalikan akun Mi ketika lupa password login-nya, silahkan simak saja tips di bawah ini.

1. Persiapkan dulu Laptop atau bisa samrtphone, yang penting ada jaringan internetnya.

2. Buka browser dan masuk ke alamat https://www.mi.com/id

3. Silahkan klik Login (masuk), Silahkan masukkan nomor Telp / Email atau akun Mi anda, dan klik pada opsi 'Lupa sandi'

4. Pada halaman Setel Ulang Sandi, silahkan masukkan Nomor Telepon anda yang anda gunakan dulu untuk login, Lalu klik tombol Berikutnya.

5. Bila terdeteksi, jangan klik dulu tombol kirim karena nomor anda tidak aktif. Klik pada opsi 'Tidak bekerja?'

6. Lanjutkan memilih 'Verifikasi manual' dan lanjut saja menekan tombol 'get started'

7. Di halaman Reset security question, masukkan nomor telpon yang baru, dimana nantinya kita akan mendapatkan kode konfirmasi via SMS ke nomor tersebut.

8. Langkah selanjutnya isi data yang dibutuhkan pada halaman reset security, dan kirim (send)

9. Nantinya kita akan disuruh menunggu maksimal 3 hari kerja, dan bila disetujui maka akun akan dipulihkan.

demikianlah tips singkat tentang cara mengembalikan akun Mi (Mi-Account) yang kelupaan password login-nya, semga bermanfaat untuk pengguna smartphone Xiaomi.


Demikianlah Artikel Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif

Sekianlah artikel Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Lupa Password Mi Account Xiaomi Walau No HP tidak Aktif dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2019/02/mengatasi-lupa-password-mi-account.html
Load disqus comments

0 comments