Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips, Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu
link : Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

Baca juga


Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

Cara sembunyikan Status WhatsApp untuk kontak tertentu - Di Aplikasi WA saat ini sudah bisa digunakan untuk unggah Status layaknya di facebook meskipun berdurasi waktu tertentu, Meskipun fiturnya tidak sebanyak yang ada di sosial media FB, Twitter ataupun instagram.

sembunyikan status wA

Unggahan status di WhatsApp pada settingan bawaan aplikasi memang diperuntukkan bisa dilihat oleh semua kontak yang sudah terhubung dan . Meski demikian kita dapat menyembunyikan status WA tersebut agar tidak bisa dilihat oleh beberapa teman kita.

Semisal kita ingin update status di WA dan kita tidak ingin pacar atau teman dekat tertentu tidak bisa melihat status kita, maka hal tersebut bisa dilakukan dengan melakukan perubahan pada settingan privasi yang ada di pengaturan WhatsApp.

Bahkan kita juga bisa memperlihatkan status WA hanya untuk satu kontak saja dan teman lainnya tidak bisa melihat sama sekali. Nah, untuk bisa menyembunyikan status whatsApp agar tidak bisa dilihat teman kita dan memilih siapa saja yang boleh silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca Juga tips WA berikut :

Cara Sembunyikan status WA


1. Masuk ke aplikasi WhatsApp dan klik pada ikon menu, letaknya di pojok kanan bagian atas

2. Pilih menu Setelan, lalu pilih lagi opsi Akun dan lanjut dengan memilih menu Privasi.

Setelan privasi di WhatsApp
Add caption

3. Pada halaman privasi kita bisa melihat beberapa opsi pengaturan seperti terakhir dilihat, Foto profil, Info, Lokasi terkini, status dan lainnya.

4. Silahkan klik pada opsi Status, nantinya akan tampil 3 pilihan pengaturan pembaruan status WA diantaranya:
Kontak Saya : Bila kita memilih opsi ini maka semua kontak yang sudah terhubung di akun WA kita bisa melihat update status yang kita lakukan.

- Kontak saya kecuali : kalau kita memilih opsi ini, maka nantinya akan ada halaman untuk memilih nomor kontka teman yang tidak diperbolehkan melihat status kita

- Hanya bagikan dengan : Nah, untuk memilih kontak mana saja yang ingin diperlihatkan status WA kita maka kita bisa memilih opsi ini dan kita bisa memberi tanda centang pada kontak mana saja yang boleh melihat status.

opsi privasi status WA

5. Setelah mengatur privasi status, silahkan tutup pengaturan WA dan cobalah untuk melakukan update status. Nantinya teman yang kita kecualikan akan tidak bisa melihat apa yang kita unggah di tab Status WhatsApp.

Itulah tips mudah menyembunyikan update status di aplikasi WhatsApp agar tidak bisa dilihat teman atau kontak tertentu, semoga bermanfaat.
Sumber : Duniaandroid.com


Demikianlah Artikel Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu

Sekianlah artikel Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sembunyikan Status WhatsApp untuk Kontak Tertentu dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2019/02/cara-sembunyikan-status-whatsapp-untuk.html
Load disqus comments

0 comments