2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Properti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda
link : 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Baca juga


2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Banyak rumah dijual di situs jual beli properti Online gratis seperti www.urbanindo.com yang memiliki garasi sebagai salah satu fasilitasnya. Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan harga jual dari rumah. 

Padahal, garasi sendiri bukanlah merupakan fasilitas yang wajib dimiliki seperti toilet atau kamar tidur. Walau begitu, dengan adanya garasi, para calon pembeli rumah yang memiliki kendaraan tidak perlu bingung jika ingin menyimpan kendaraannya.

Karena, tentunya para calon pembeli tersebut tidak ingin bila kendaraannya diparkir begitu saja di pinggir jalan. Faktor keamanan menjadi salah satu alasan utamanya. Apalagi, jika hal tersebut dilakukan, penghuni tidak akan merasa tenang.

Lalu bagaimanakah garasi yang cocok untuk rumah dijual di surabaya Anda. Apakah model garasi terbuka, atau model garasi tertutup? Tentunya keduanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Ada banyak pula model desai yang beredar di internet yang dapat dijadikan referensi.

2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Berikut adalah beberapa contoh dari desain garasi yang bisa anda gunakan di rumah.

Garasi Terbuka

Rumah baru desain minimalis banyak menawarkan garasi model terbuka. Biasanya, garasi akan terletak di bagian depan rumah, mengambil sisi kanan atau kiri rumah. hal ini guna memanfaatkan lahan rumah itu sendiri. 

Karena bentuknya yang terbuka, Anda bisa menggunakan kanopi untuk melindungi mobil Anda dari panas dan juga hujan. Namun bila tidak, Anda dapat membeli cover atau pelindung mobil.

Bagian lantai dari garasi pun bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Sebaiknya menggunakan material ubin atau keramik agar bagian mobil awet dan tidak terlalu panas. Namun bila tidak memiliki biaya, Anda bisa menggunakan material semen biasa.

Garasi Tertutup

Model garasi tertutup biasanya dimiliki oleh rumah yang memiliki lahan luas sehingga dapat memiliki garasi tertutup. Biasanya, banyak rumah yang memiliki model garasi tertutup memiliki pula garasi terbuka. Hal tersebut wajar dan malah bisa menampung banyak mobil dan keperluan lain.

Model garasi tertutup biasanya dilengkapi dengan pintu geser atau rolling door. Bagian dalam dari garasi dapat didekorasi dengan desain konsep interior rumah. hal ini agar suasana garis bisa sesuai dengan kondisi rumah.

Garasi ini juga biasanya dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai peralatan kerja seperti peralatan bangunan dan lain sebagainya. Dengan memiliki garasi model tertutup, maka kendaraan Anda akan aman dari debu, panas, dan juga hujan.


Demikianlah Artikel 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda

Sekianlah artikel 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Tipe Garasi untuk Rumah Anda dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2017/02/2-tipe-garasi-untuk-rumah-anda.html
Load disqus comments

0 comments