Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Membuat, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah
link : Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah

Baca juga


Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah | Game Clash of Clans memang tidak bisa dipandang sebelah mata, game yang dibuat oleh Supercell memang sudah sangat terkenal dimana pengguna sebanyak 14 juta lebih memberikan rating 5.5 pada game ini. Tentu rating yang diberikan bukan karena hal tertentu melainkan karena pemain suka dengan game tersebut. Game yang kualitasnya kurang bagus tentu ratingnya lebih rendah dibandingkan dengan game yang kualitasnya cukup baik dan itu ada di game Clash of Clans. Unduhan dari game Clash of Clans atau COC sendiri sudah mencapai 100 – 500 juta orang, tentu dengan jumlah sebanyak ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi pembuat game android.

Game coc sendiri adalah game khusus android yang membutuhkan jaringan internet untuk memainkannya. Jika anda ingin memainkan game coc di android usahakan android anda versi 4.0.3 atau lebih tinggi, jika android anda dibawahnya kemungkinan anda tidak bisa memainkan game coc ini. Solusi terbaik agar anda tetap bisa memainkan game coc adalah dengan menggunakan komputer atau laptop. Loh katanya game ini khusus andorid, mengapa disarankan untuk bermain di komputer? Apa sih yang tidak bisa dijalankan di komputer, semua bisa disulap jika anda menggunakan komputer. Jika anda ingin menggunakan komputer untuk bermain game android seperti game ini maka anda membutuhkan Bluestack untuk dapat menjalankan game Clash of Clans (COC).

Keuntungan Memaikan COC Di Komputer Menggunakan Bluestack

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack
  1. Untuk pekerja kantor, nah bagi anda yang pekerjaannya selalu bertemu dengan komputer anda bisa memainkan game ini pada komputer anda dan anda tidak perlu menggunakan android anda untuk memainkan game coc.
  2. Untuk seorang blogger, sudah dipastikan jika anda seorang blogger maka anda akan selalu menggunakan komputer anda untuk bekerja atau update artikel. Tentu sangat menyenangkan sekali jika anda bisa mengontrol blog anda sambil memainkan game coc.
  3. Mudah dinavigasi, karena ukuran layar komputer lebih lebar dibandingkan dengan layar handphone manapun.
  4. Mengurangi bebas android, game ini termasuk game besar dimana anda bisa lihat dari segi grafis yang kualitasnya cukup bagus. Jika anda memainkan game coc ini di komputer anda maka anda termasuk orang yang sayang dengan android anda sehingga beban yang cukup besar tidak anda bebankan pada android melainkan pada media yang lebih besar seperti komputer.
  5. Sebagai alternatif, ya dengan cara memainkan game Clash of Clans di komputer kemungkinan besar anda belum memiliki android atau sudah punya akan tetapi versinya tidak mendukung untuk bermain game ini.
  6. Dapat menjalankan program ilegal, jika anda tipe orang yang berani dengan resiko besar maka ini bisa anda coba. Anda bisa menggunakan program ilegal untuk membangun kerajaan coc anda secara instan, salah satu program yang bisa anda gunakan adalah (admin lupa namanya) yang jelas program itu bisa membuat pasukan secara otomatis, setelah pasukan full maka akan menyerang musuh secara otomatis, jadi akun coc anda bekerja selama komputer anda masih hidup dan tidak dapat disreang karena dalam keadaan ON. Dalam program ini anda bisa mengatur seberapa banyak gold atau elixir pada musuh yang di perbolehkan untuk diserang. Jadi jika anda menyeting 100.000 gold dan elixir maka progam ini tidak akan menyerang desa yang memiliki gold dan elixir dibawah 100.000, keren bukan. Sekali lagi admin tidak menyarankan anda menggunakan cara ini atau cara lainnya yang dianggap ilegal. Admin mendengar kabar bahwa cara seperti ini sudah tidak aman dan sudah banyak yang menggunakan cara ini dan di banned oleh Supercell.
Ciri-ciri akun yang menggunakan program ini adalah menyerang menggunakan archer atau barbarian dan cara menyerangnya dengan memutari base lawan. Cara melepas pasukan pun berbeda dengan menggunakan jari atau manual, pasukan mengelilingi base lawan secara cepat dan melingkar. Mungkin anda pernah diserang oleh akun yang menggunakan program ilegal ini?

Itulah beberapa keunggulan jika anda bermain coc di komputer yang bisa anda dapatkan. Karena anda sudah tahu manfaat dari bermain game coc menggunakan komputer maka berikutnya adalah membahas masalah cara membuat akunnya. Sekali lagi akun yang akan kita buat dengan menggunakan Bluestack yang ada di komputer anda.

Cara Membuat Akun Clash of Clans Di Bluestack

1. Pertama-tama silahkan anda install Bluestack di komputer anda lalu anda masuk ke game coc di Bluestack tersebut.
2. Jika anda sudah masuk, lalu anda klik icon Gear diatas shop coc.
3. Berikutnya anda Disconnect coc anda, lalu anda Connect kan lagi coc anda.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

4. Lalu anda akan disuruh untuk menginstall Google Play Game. Silahkan anda install dan buat juga profil google play anda, anda harus menggunakan ini karena jika tidak maka anda tidak bisa menambahkan akun coc baru di Bluestack. Jika google play game tidak secara otomatis terinstall maka anda harus menginstallnya secara manual. Penampakan google play game seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

5. Jika anda sudah selesai menginstall google play game, berikutnya anda buka game coc anda.
6. Lalu anda akan diminta untuk menambahkan akun gmail. Silahkan anda masukkan akun gmail baru yang sudah anda sediakan.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

7. Jika anda sudah bisa masuk ke game coc, silahkan anda cek apakah sudah bisa memindai akun coc atau belum. Cara untuk mengeceknya sama seperti tadi yaitu Disconnect lalu Connect kan lagi dan anda pilih akun baru, tahap ini biasanya coc akan menampilkan profil gmail milik anda.
8. Berikutnya anda ganti lagi dengan akun coc lama.
9. Disini anda tidak bisa membuat akun coc baru sebelum anda menguninstall coc anda di Bluestack. Cara menguninstall coc di Bluestack, anda pergi ke Home Bluestack lalu anda pilih gambar (+), lalu anda klik icon Gear.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

10. Silahkan anda pilih Manage Application untuk menguninstall.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

11. Lalu anda pilih Clash of Clans dan pilih Delete > Continue > Done. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

12. Lalu anda install kembali game coc, setelah anda selesai menginstall langsung saja jalankan game coc-nya.
13. Ketika anda menjalankan game coc maka secara otomatis anda disurh untuk membuat akun coc yang baru. Untuk akun coc yang lama sebenarnya tidak hilang dan bisa anda mainkan juga setelah pembuatan akun baru selesai.
13. Untuk cara mengganti akun coc baru dengan coc yang lama dan sebaliknya, silahkan anda klik Disconnect lalu Connect kembali. Silahkan anda pilih akun coc yang anda inginkan.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

14. Jika anda ingin berpindah akun dari akun yang baru ke akun yang lama maka akan ada kolom konfirmasi. Silahkan anda tulis CONFIRM (teks besar semua) lalu klik Okay.

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack

Bagaimana, sangat mudah bukan cara membuat akun coc yang baru. Membuat akun lebih dari satu akun coc sebenarnya ada manfaatnya loh. Anda bisa ikutkan semua akun coc yang anda miliki dalam clans dan anda bisa saling mengisi donasi dari akun lama ke akun baru begitu sebaliknya, sangat keren bukan.



Jika anda ingin fokus dan lebih suka memainkan satu akun coc saja maka itu lebih baik karena anda tidak perlu repot mengurus 2 akun karena untuk mengurus 1 akun coc membutuhkan waktu yang tidak sedikit bahkan ada desa yang tidak terurus, ini membuktikan bahwa untuk membangun satu desa perlu kesabaran dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Akun Clash of Clans (COC) Baru Di Bluestack dengan Mudah dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-akun-clash-of-clans-coc.html
Load disqus comments

0 comments