spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3

spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Handphone, Artikel Review, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3
link : spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3

Baca juga


spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3



Harga Xiaomi Redmi 3 yang dibanderol dibawah 2 juta bisa menjadi Hp Android murah terbaru paling diburu saat ini Juni 2016. Spesifikasi yang diusungnya membuat pesaing dikelas mid-end akan kerepotan melawan produk terbaru Xiaomi ini.   Sejak diperkenalkan pada 12 Januari 2016 lalu di India, penerus generasi Xiaomi Redmi 2 ini diprediksi akan menjadi perangkat   paling diburu oleh pengguna diawal tahun 2016.

Performa lebih baik dari seri sebelumnya
Berbekal prosesor octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz yang berkolaborasi dengan RAM 2GB, diatas kertas kinerja hardware pada dapur pacu tersebut akan mampu menyajikan performa komputasi yang mumpuni. Tidak hanya dibekali storage 16GB,    untuk penyimpanan data masih bisa diperluas dengan microSD hingga mampu menampung data atau file hingga 128GB.

Desain menyamai smartphone Flagship
Fungsi sebuah smartphone yang tidak hanya sebagai perangkat komunikasi namun telah menjadi penunjang penampilan, hal ini memicu Xiaomi untuk memberikan desain terbaik pada   Xiaomi Redmi 3.
 Dengan material metal dan adanya tiga pilihan warna menarik yakni Gold, Dark Grey, dan Silver yang membalut bodinya, makan tampilan cantik dan elegen Xiaomi Redmi 3 bisa dibilang menyamai perangkat flagship.

Semangkin tipis, namun batrai lebih besar xiaomi redmi 3.





Dengan dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm tidak hanya bobot masih tergolong ringan hanya 144 gram, ketebalan Xiaomi Redmi 3 lebih tipis dari seri sebelumnya Redmi 2 (9,4mm). Dan menariknya lagi, meskipun mengusung bodi lebih tipis, akan tetapi Xiaomi mampu membenamkan baterai dua kali lipat lebih besar berdaya 4.100 mAh dari seri sebelummnya yang hanya 2.200 mAh. Meskipun memiliki banyak kelebihan, harga   Xiaomi Redmi 3 dibanderol tetap terjangkau.


Kamera setara perangkat kelad menengah.

Sedangkan dibagian belakang Xiaomi Redmi 3, terdapat kamera    beresolusi 13MP dan itu menyamai perangkat kelas menengah mereka Xiaomi Mi4i. Dan kamera utama tersebut juga telah didukung dengan fitur phase detection autofocus (PDA). Sedangkan untuk keperluan selfie, dibagian depan bisa kita temukan kamera beresolusi 5MP dengan kualitas cukup baik.



Spesifikasi Xiaomi Redmi 3
Platform
Chipset Qualcomm Snapdragon 616
CPU Octa-core 1.5 GHz
GPU Adreno 405
RAM RAM 2GB
Storage 16GB
Eksternal microSD 128GB
Baterai 4.100 mAh
Sensor Accelerometer, Gyro,
Proximity, Compass
Ukuran Bodi
Dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm
Berat 144 gram
Warna Silver, Gold, Dark Grey
Layar
Jenis Layar IPS LCD
Ukuran IPS 5 inci
Resolusi 1280 x 720 piksel
Proteksi
Sistem Operasi
Android Lollipop 5.1
Kamera    Utama Kamera 13MP
Depan Kamera 5MP
Video 1080p 30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Jaringan
Jenis SIM microSIM + nanoSIM
Jaringan SIM GSM + GSM
Dukungan 4G
Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0
Harga Redmi 3

Baru Rp 1.899 juta
Bekas Rp 1.4 juta (pasaran)

 CEK →DAFTAR HARGA HP LENGKAP←

Kecepatan akses maksimal dengan 4G LTE
Sudah tidak bisa ditawar lagi, kebutuhan akan kecepatan dalam mengakses internet sudah menjadi keharusan pada setiap ponsel pintar. Untuk itu, Xiaomi Redmi 3 telah dibekali dengan dua   slot SIM card pada jaringan 3G dan 4G LTE. Untuk kartu sendiri menggunakan jenis nanoSIM dan microSIM.

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro dan Spesifikasi Baca juga: Xiaomi Redmi 3 Pro, Harga dan Spesifikasi
Harga Xiaomi Redmi 3
Ada beberapa variasi harga Xiaomi Redmi 3 yang ditawarkan pada beberapa e-commerce saat   ini di Indonesia. Mulai dari kisaran Rp1.8-1.9 juta. Hanya saja, secara umum saat ini Redmi 3 baru ada dengan garansi distributor, karena Xiaomi sendiri belum resmi memboyong produk andalan mereka tersebut ke tanah air.

Bagi Anda yang mencari Hp Android terjangkau dengan spesifikasi mumpuni, harga Xiaomi Redmi 3 yang ramah kantong bisa menjadi   pertimbangan dan masuk kedalam daftar pilihan.

trmimakasih semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3

Sekianlah artikel spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel spesifikasi dan harga xiaomi redmi 3 dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-3.html
Load disqus comments

0 comments