Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook

Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook
link : Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook

Baca juga


Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook


Hai sahabat kali ini saya akan menjelaskan cara membuat fanpage di facebook.

apakah itu fanpage?
Fanpage adalah sebuah Halaman Khusus layaknya Blog yang  menyediakan informasi beragam sesuai dengan pemiliknya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artist, komunitas dan masih banyak yang lainnya.

apakah manfaat fanpage?
manfaat fanpage terbagi dua yaitu :
1. manfaat bagi pebisnis online
yaitu untuk mengumpulkan prospe ( Fans ) sebanyak-banyaknya dan kemudian kirim pesan-pesan marketing untuk menghasilkan penjualan. dengan semakin banyaknya page di facebook sahabat maka semakin besar pula peluang untuk sahabat untukmenghasilkan uang dengan fanpage.
2. manfaat fanpage untuk yang tidak mempunyai bisnis online
yaitu apabila sahabat seorang aktivis kampus atau sahabat orangf yang sering berjaring sosial makafanpage murupakan solusi bagi sahabat untuk berbagi informasi dsb
jika sahabat seorang guru, dosen, motivator, jurnalis atau pskiater mungkin halaman fanpage akan bermanfaat bagi sahabat untuk menunjang berbagai kegiatan sahabat.

setelah saya menjelakan apa itu fanpage? dan apa manfaatnya? tentunya sahabat ingin tau bagaimana membuat fanpage di facebook

langkah-langkah

1. pertama sahabat harus masuk ke link ini www.facebook.com/pages/create.php
2. pilihlah kategori yang ingin sahabat buat. misalkan saya memilih perusahaan, organisasi dan institusi. lalu pilihlah bagian apa yangingi sahabat bahas. kemudian buat alamat halaman (pilih lah kategory yang sesuai dengan tujuan sahabat membuat fanpage)


3. lalu sahabat akan masuk kemenu tamapilan seperti di bawah ini.dan isikan penjelasan tentang apa halaman sahabat (untuk bagian situs web boleh sahabat kosongkan kalau sahabat tidak mempunyai web

4.  uploadlah foto profil sahabat.

 5. gambar dibawah ini bisasahat lewatkan ataupun sahabat tambah kan ke favorit sahabat
 

 4. pada bagian pemirsa halaman pilihan ini sahabat bisa langsung klik simpan

6. selamat fanpage sahabat sudah berhasil di buat.

demikanlah penjelasan fanpage dan cara membuat fanpage di facebook.
terimakasih untukpengunjuk setia http://gebyzastra.blogspot.com


Demikianlah Artikel Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook

Sekianlah artikel Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Fanpage Dan Cara Membuat Fanpage Di Facebook dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/penjelasan-fanpage-dan-cara-membuat.html
Load disqus comments

0 comments