Cara flashing Samsung Galaxy V

Cara flashing Samsung Galaxy V - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara flashing Samsung Galaxy V, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara flashing Samsung Galaxy V
link : Cara flashing Samsung Galaxy V

Baca juga


Cara flashing Samsung Galaxy V

Pada postingng cara flashing samsung galaxy v. saya akan memberikan tutorial flashing nya secara lengkap. bagi kamu yang belum tau apa itu flashing saya akan jelaskan. Flashing adalah jalan satu-satu nya untuk menormalkan smarphone sahabat yang sedang mengalami bootloop, system error dll. untuk itu di lakukan flashing agar android sahabat normal seperti biasa kembali. 




oh iya sebelum sahabat ingin melakukan flashing sebaiknya sahabat lakukan backup data untuk menyimpan data menurut sahabat yang di rasa perlu.

untuk kelancaran cara flashing samsung galaxy v sahabat ikuti dan pahami tutornya secara pertahap

baiklah sekarang kita akan langsung ke tahap terpentingnya!

BAHAN-BAHAN YANG PERLU SAHABAT SEDIAKAN :
  1. Odin v3,09
  2. driver samsung
  3. frimware untuk samsung galaxy v
  4. smartphone samsung galaxy v ( wajib ada :D )
  5. kabel USB untuk menyambungkan samsung galaxy v sahabat ke pc
  6. pc untuk menjalan kan semua tool
DETAIL FRIMWARENYA :
  1. model : SM-G313HZ
  2. model name : Samsung Galaxy V
  3. country : Indonesia
  4. version : 4.4.2 ( kitkat )
  5. change list : 3051644
  6. build date : Tue, 21 oct 2014 03:00:24 +0000
  7. product code ; XSE
  8. PDA : G313HZDBU0ANJ2
  9. CSC : G313HZOLB0ANJ2
  10. MODEM : G313HZDXU0ANJ2

LANGKAH-LANGKAH FLASHING :
  1. ekstrak frimware untuk samsung galaxy v yang telah sahabat download tadi
  2. Instal Driver Samsung ( Agar Samsung Galaxy V sahabat terkoneksi di PC )
  3. Ekstrak Odin v3.09
  4. kemudian matikan samartphone samsung galaxy v. kemudian tekan tombol VOLUME DOWN+POWER+HOME secara bersamaan dan akan tampil menu download lalu tekan volume up untuk continue

  5. buka Odin melalui PC sahabat kemudian jalan kan ( lihat di odin kalau di odin seperti gambar di bawah ini berarti android sahabat tediteksi oleh pc )
  6. oke setelah itu berikan tanda ceklis di app. kemudian klik app cari folder frimware yang sahabat ekstrak tai dan isi kan pada kolom app tersebut dengan ekstrakan frimware untuk samsung galaxy v yang telah sahabat download tadi
  7. sekarang ceklis pada tombol di bawah ini. lau klik star umtuk memulai flashing nya dan tunggu hingga prosesnya selesai


  8. kemudian samsung galaxy v sahabat akan merestart sendiri dan tunggu proses bootingnya selesai ( booting awalnya akan memakan waktu yang agak sedikit lama )
Demikianlah cara flashing samsung galaxy v nya sahabat semoga informasi ini bermanfaat untuk sahabat. selamat mencoba




Demikianlah Artikel Cara flashing Samsung Galaxy V

Sekianlah artikel Cara flashing Samsung Galaxy V kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara flashing Samsung Galaxy V dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/cara-flashing-samsung-galaxy-v.html
Load disqus comments

0 comments