kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb

kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb
link : kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb

Baca juga


kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb


cinta-android.blogspot.com - game shooting atau bisa disebut game tembak menembak memang sangat populer saat ini, game yang membutuhkan kecepatan berpikir dan bertindak serta koordinasi tangan kita. di PC banyak game-game shooting yang sangat populer, entah itu offline maupun online seperti point blank, dan kawan-kawanya.
lain halnya dengan PC, android juga banyak game-game shotting yang populer dengan kualitas HD yang memukau pemainnya.
game shooting HD android seperti modern combat 1, 2, 3, 4, dead triger 1 maupun 2 memang sudah sangat populer. tapi untuk memainkan game-game tersebut butuh ram yang lumayan besar, seperti modern combat yang membutuhkan ram minimal 1gb untuk bisa memainkannya.
buat kamu yang punya hp spek minim dan mencari game shooting yang keren dengan grafik yang bagus juga, di sini saya akan mengumpulkan beberapa game shooting yang pernah saya mainkan di ram 512mb.

1. DEAD TRIGGER

lancar di lenovo a369i ram 512mb
game yang satu ini memang memiliki grafik yang memukau, mengusung grafik 3D yang menjadikan grafik game ini seperti nyata dan di padukan sound efek zombie ataupun suara tembakannya menambah game ini enak buat di mainkan.
di dalam game ini kamu akan bertugas sebagai pembasmi zombie yang kejam, banyaknya misi dan banyaknya senjata yang ada di dalam game ini seperti pistol, granat, granat ayam maupun roket ayam akan semakin melengkapkan keseruan bermain di game ini.
meski mengusung grafik yang memukau game ini tetap lancar di mainkan di ram 512mb.
game yang berukuran 144mb ini anda bis mengunduhnya via playstore di hp kalian.

2. Resident Evil 4


lancar di lenovo a369i ram 512mb
sama hal nya dengan game dead triger, game ini juga ber misi untuk memburu zombie-zombie, yang di padukan dengan suara zombie yang mengerikan akan memaksimalkan grafik di game ini.
ada banyak misi-misi yang harus kamu selesaikan dalam game ini untuk membasi para zombie-zombie sampai level terakhir.

Resident Evil 4 apk mod : download
Resident Evil 4 data rar  : download


Demikianlah Artikel kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb

Sekianlah artikel kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kumpulan game shooting tembak menembak yang lancar di ram 512 mb dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/kumpulan-game-shooting-tembak-menembak.html
Load disqus comments

0 comments