Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube

Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adsense, Artikel Tips, Artikel youtube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube
link : Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube

Baca juga


Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube


Cara mudah menghasilkan uang melalui youtube. Banyak sahabat-sahabat saya yang bertanya. Bagaimana cara menghasilkan uang melalui youtube? Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan menuli artikel bagaimana cara mengahasil uang melalui youtube!

Apa itu youtube?
youtube adalah sebuah situs web tempat berbagi video yang di buat oleh dua orang mantan karyawan paypal pada februari 2015. situs web youtube memungkan pengunanya untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video.

Berbagai jenis video bisa kita liahat melalui youtube. Mulai dari tutorial, video musik, video berita, video sains dan teknologi, video dokumentasi, video cuplikan film dan masih banyak jenis-jenis video yang lainnya. pada saat  mengunjungi youtube tentunya sahabat pernah melihat iklan di video youtube tersebut, entah itu di di bagian videonya atupun di bagian side barnya. iklan tersebut
merupakan suber penghasilan orng yang memiliki account youtube dan iklan tersebut akan tampil pada video-video yang views nya banyak.

Lalu bagaiman menghasilkan uang melalui youtube?
kalau menurut saya kita harus mengunggah konten-konten yang menarik dan di wajibkan bagi pengunggah untuk mengunggah video asli/atupun video yang belum pernah diunggah di youtube. berdasarkan pengalam pribadi saya! saya baru hanya mengunggah tiga video saja saya sudah bisa mendapatkan iklan google adsense walaupun penghasilannya belum seberapa. jadi menurut saya sahabat hanya perlu menggunggah video asli dari sahabat/yang belum pernah tayang di youtube. :D
( ini buktinya )
Iklan di video youtube saya
 Ini penghasilan video saya. walaupun ini belum seberapa tapi setidaknya saya sudah mendapatkan hasil dari youtube saya. hehehe

saya baru mengunggah video di youtube tersebut pada tanggal 5/2/2016. tapi account youtube saya sudah ada iklan nya. jadi menurut kesimpulan saya. jika iklan ingin di tampilkan di youtube sahabat sebaiknya unggahlah video asli dari sahabat yang belum pernah tampil di youtube.

sekarang kita akan masuk ke cara pendaftaran youtube.
- buatlah account google di salah satu produk google misalnya Gmail. setelah sahabat membuat account google maka kunjungi situs ini youtube.com nanti sahabat akan melihat tampilan seperti ini

Tahap mengunggah video.
- mulailah mengunggah video melalui youtube dengan cara clik tombol upload

- kemudian klik tombol panah seperti gambar dibawah ini
- dan pilihlah video yang ingin sahabat unggah dan tunggu proses unggah samapi selesai lalu publikasikan.
catatan : jangan ungah video yang melanggar hak cipta.!  

Tahap mengaktifkan monetitasi  
apa kegunaan dari monetitasi  yaitu untuk menampilkan iklan yang kita miliki
cara memonetitasikan 
- masuklah kehalaman ini https://www.youtube.com/features 
- klik aktifkan account saya kemudaian sahabat akan melihat perjanjian yang cukup panjang. centang saja semuanya kemudian klik saya setuju dan kemudian akan tampil formatiklan yang akan di tampilkan lalu klik monetitasi.
-sesuaikan tampilan iklan yang ingin sahabat tampilkan 

Tahap Pembayaran
 jika ashabat ingin melakukan tahap pembayaran yaitu dengan cara aktifkan account adsense dengan cara
- masuklah kembali pada menu saluran sahabat akan melihat menu monetisasi pada bagian bagaimana saya di bayar klik adsense
- Selanjutnya sahabat akan dialihkan ke halaman Google Adsense. Jika ingin menggunakan alamat email sama dengan yang digunakan untuk Youtube, klik tombol Ya, gunakan [alamat email sahabat].
cara mendapatkan uang dari Youtube
- masuk ke langkah kedua. Disini cuma konfirmasi untuk memastikan alamat saluran Youtube sahabat. Klik Lanjutkan.
konfirmasi konten video yang ingin dimonetisasi
- Masuk ke langkah ketiga. Lengkapi semua formulir dengan benar dan lengkap. Teliti sekali lagi sebelum menekan tombol Kirim permohonan saya.
cara menghasilkan dolar dari video youtube
Setelah ini, sahabat akan kembali dialihkan ke Youtube. Tunggu beberapa waktu, maka sahabat sudah memiliki akun Adsense yang terkait ke saluran Youtube Anda. Selesai. Sekarang Anda bisa melihat penghasilan dari hari ke hari.

demikian tips dari saya cara mudah menghasilkan uang dari youtube
selamat mencoba!


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube

Sekianlah artikel Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Youtube dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/cara-mudah-menghasilkan-uang-melalui.html
Load disqus comments

0 comments