Ponsel 64-bit Xperia Lavender

Ponsel 64-bit Xperia Lavender - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ponsel 64-bit Xperia Lavender, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 64bit, Artikel android, Artikel Experia, Artikel Fitur, Artikel lavender, Artikel Ponsel, Artikel Sony, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ponsel 64-bit Xperia Lavender
link : Ponsel 64-bit Xperia Lavender

Baca juga


Ponsel 64-bit Xperia Lavender

Ponsel 64-bit Xperia Lavender. Smartphone terbaru dari Sony Xperia Lavender ini dikabarkan akan membawa layar full HD dan berbasis 64-bit. Didorong tenaga prosesor octa-core yang berkinerja tinggi tentu bukan sembarangan smartphone kelas bawah. Kemungkinan smartphone ini akan unggul di beberapa desain dan peripheralnya.

berita spesifikasi Sony Xperia Lavender ini bersumber dari akun @upleaks yang sering membocorkan informasi mengenai beberapa smartphone terbaru yang beredar. namun beberapa informasi detil masih belum diketahui, terutama tentang detail desain dari smartphone Xperia Lavender. Body 'apik' dari Sony Xperia Lavender memang masih belum jelas, karena masih rumor maka foto smartphone tersebut masih belum beredar secara luas di media..namanya saja rumor..hehe.Tetapi kemungkinan besar juga Sony akan mengadopsi gaya Omni-balance yang biasanya hadir pada smartphone Xperia.


Sony Xperia Lavender hadir dengan mengusung layar 5 inci , beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) memiliki kerapatan piksel sampai 440 ppi. Dengan demikian, layar tersebut akan mampu menampilkan kualitas gambar yang cukup tajam dan jernih.

Sony Xperia Lavender ini dikabarkan menggunakan sistem operasi Android terbaru 5.0 Lollipop dengandibalut antarmuka yang khas Xperia-User Interface. Di dalam spesifikasi chipsetnya, Sony Xperia Lavender akan ditenagai chipset MediaTek MT6752 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,7GHz yang juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis Mali-T760, pasti bertenaga dan baik untuk multitasking.

Mengenai spesifikasi kameranya yang akan dibawa Xperia Lavender dikabarkan mengusung kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan auto LED flash. kamera depannya akan beresolusi 5 megapiksel sehingga sangat pas bagi yang suka foto selfie.

Bagaimana, sudah siap-siap memboyong ponsel berarsitektur 64 bit ini ?, Xperia Lavender pasti sangat menarik untuk dimiliki. Semoga ulasan diatas bermanfaat.


Demikianlah Artikel Ponsel 64-bit Xperia Lavender

Sekianlah artikel Ponsel 64-bit Xperia Lavender kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ponsel 64-bit Xperia Lavender dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/ponsel-64-bit-xperia-lavender.html
Load disqus comments

0 comments