Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data

Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3Aon, Artikel APN, Artikel cara, Artikel data, Artikel internet, Artikel kartu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data
link : Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data

Baca juga


Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data

Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data. Apa maksudnya ?, Begini sobat Dunia android. Kalau hari-hari ini banyak pengguna kartu 3 mendapat notifikasi pesan bahwasanya pengguna disuruh mengubah APN ( access point Name ) ke 3Data yang sebelumnya APN-nya 3gprs disebabkan adanya perbaikan jaringan dari pihak operator selular 3 sendiri. Nah bagi sobat yang bingung cara mengganti APN 3 di ponsel androidnya silahkan simak caranya di bawah ini.


1. Masuk ke menu settingan / pengaturan, dan pada menu jaringan dan nirkabel ada opsi 'selengkapnya' . silahkan masuk ke menu tersebut.

2. setelah masuk, masuklah ke menu 'jaringan selular', kemudian anda akan melihat menu 'Access point names ( nama titik akses ), lanjutkan masuk ke menu APN tersebut. kemudian pilih nama kartu ( kartu 3 )



3. Setelah masuk ke settingan APN kartu 3, silahkan tekan tombol menu untuk menambah APN. Isikan saja seperti berikut :
  • Nama : 3Data
  • APN : 3Data
  • nama pengguna : 3Data
  • Kata sandi : 3data

4. Setelah selesai pilih APN baru tersebut dan lihat internet pada jaringan 3 sobat akan berfungsi normal kembali.

Bagaimana ? sudah bisa atau belum ? kalau belum bisa silahkan kirim komentar sobat di kolom komen di bawah postingan ini. dan kalau sudah berhasil selamat ya..hehe. semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data

Sekianlah artikel Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Setting APN internet 3 dengan 3Data dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/cara-setting-apn-internet-3-dengan-3data.html
Load disqus comments

0 comments