Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G

Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel cara, Artikel error, Artikel Tips, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G
link : Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G

Baca juga


Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G

Pernahkah HP android sobat mengeluarkan peringatan 'Sayangnya Proses com.android.phone telah berhenti' ?. itu disebabkan proses di dalam OS android ada yang error alias tidak berjalan dengan semestinya. Namun kali ini saya akan membahas secara khusus cara atasi 'Com.android.phone berhenti' saat setting 3G. Yuk ikuti cara mengatasinya versi Dunia Android.


1. masuk ke menu bahasa dan masukan pada settingan.

2. sobat tinggal mengganti settingan bahasa ke inggris atau sebaliknya.

3. Kalau bahasa saat ini inggris maka ganti ke bahasa Indonesia, begitu pula sebaliknya.


4. Setelah bahasa berhasil berubah, keluar dari settingan dan restart HP android sobat kemudian nyalakan lagi.

5. Coba masuk ke settingan jaringan 3G , insya Allah sudah sukses dan peringatan error tersebut tidak akan kembali lagi.

Mudah bukan mengatasi 'com.android.phone berhenti' ?, cara tersebut berlaku pada semua tipe jenis HP android. Semoga bermanfaat. Bila ada pertanyaan silahkan meninggalkan komentar di bawah postingan ini. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G

Sekianlah artikel Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi 'com.android.phone berhenti' saat setting 3G dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/mengatasi-berhenti-saat-setting-3g.html
Load disqus comments

0 comments