Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar

Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar
link : Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar

Baca juga


Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar

Lupa password atau kunci layar di HP OPPO bisa dialami setiap penggunanya, dan tentunya saat sidik jari atau Pola gagal untuk membuka layar yang terkunci maka seluruh aktifitas yang akan dilakukan pada smartphone akan terhambat.

membuka lupa pola R17 Pro OPPO

Seperti halnya pada HP OPPO tipe lainnya, semisal OPPO A3S yang lupa pola sandi sudah admin bahas pada artikel sebelumnya. Intinya cara mengatasi permasalahan tersebut sama saja yakni mulai dari proses hard reset sampai flash Stock ROM.

Sebelum membahas cara membuka kunci layar OPPO yang kelupaan sandi atau polanya, terlebih dahulu admin infokan metode Reset HP OPPO R17 Pro yang umum dilakukan dengan berdasarkan beberapa pengalaman pengguna dan teknisi ponsel, diantaranya sebagai berikut.

Lima cara Reset HP OPPO R17 Pro


  • Normal Reset - atau biasa disebut factory reset, dimana cara ini bisa dilakukan saat ponsel android masih bisa diakses menu pengaturannya. Fitur ini akan menghapus semua data dan biasa digunakan ketika HP Android terasa lemot atau ada menu yang gagal untuk diakses.
  • Hard Reset - Proses ini juga akan menghapus seluruh data secara permanen, namun biasa digunakan ketika ponsel sudah tidak bisa masuk ke layar utama atau bootloop, jadi harus menggunakan antarmuka halaman recovery mode.
  • Remot Reset - Proses Remote reset di HP Android yang dilakukan dengan perantara Komputer atau Tablet
  • Reset Android dari PC - Proses Reset dari Laptop atau Komputer dengan bantuan SDK Tool.
  • Flash Stock Rom - Proses reset denga tingkat kesulitan lebih tinggi dan tentunya disarankan yang berpengalaman yang melakukannya. Proses flashing bisa dilakukan melalui software flashing dari PC atau langsung memasukkan ke Memori MicroSD dan diakses via recovery mode.
  • Cara Reset OPPO R17 Pro Lupa Kunci layar

Nah, di bawah ini admin bagikan tips bagaimana membuka lock screen yang kelupaan Pola, Sandi atau tidak bisa diakses melalui sidik jari. ( Baca juga tutorial menjalankan dua akun WhatsApp di OPPO R17 Pro )

1. Pastikan dulu daya baterai masih lebih dari 50 persen, cas penuh lebih baik.

2. Kemudian matikan / Shutdown HP OPPO terlebih dulu

3. Dalam kondisi ponsel mati, Tekan bersamaan tombol Power dan Volume Bawah

4. Jangan lepaskan kedua tombol sampai muncul Logo OPPO di layar

menu wipe data reset di OPPO

5. Setelah tampilan halaman Recovery mode muncul, pilih bahasa English

6. Kemudian pilih lagi opso Wipe data and cache, Konfirmasi dengan menekan tombol Yes

7. Tunggu prosesnya selesai kemudian pilih Reboot

8. Silahkan tunggu sampai ponsel restart sendiri dan akan masuk ke layar utama.

Bilamana cara diatas gagal dilakukan, maka opsi Flashing dengan stock ROM OPPO menjadi solusi terakhir agar dapat membuka kunci layar / Pola yang lupa sandinya, Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar

Sekianlah artikel Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Membuka OPPO R17 Pro Lupa Pola Kunci Layar dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2019/01/bagaimana-membuka-oppo-r17-pro-lupa.html
Load disqus comments

0 comments