Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank

Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Membuat, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank
link : Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank

Baca juga


Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank

Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank | Bagi sebagian besar dari anda yang sudah lama bermain game Point Blank pasti sudah tahu apa itu mouse macro dan apa kegunaannya untuk bermain game. Perlu anda ketahui bahwa mouse macro adalah mouse yang dikhususkan untuk mempermudah seseorang untuk bermain game, dengan mouse ini maka penggunanya akan lebih mudah dalam bermain game seperti game Point Blank yang sebagian orang menggunakan mouse macro untuk memudahkan dalam bermain dan menjadi cikal bakal kemenangan untuk penggunanya.

Apa sih keunggulan mouse macro sehingga bisa dengan mudah, setikdanya lebih unggul dari segi permainan dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakan mouse macro. Seperti yang sudah penulis bilang diatas bahwa mouse macro untuk memudahkan penggunanya dalam bermain game dalam kasus ini adalah game Point Blank. Jika anda sudah lama bermain game Point Blank tentu anda tahu atau anda pernah melihat seseorang sangat cepat dalam menggunakan SG/AWP. Sangat populer sekali di kalangan pb jika bermain SG/AWP pasti menggunakan tombol QQ di keyboard untuk mempercepat durasi tembakan. Dalam hal ini akan banyak kekurangannya jika anda menggunakan secara manual. Berikut ini kekurangan jika tidak mengunakan mouse macro ketika bermain SG/AWP dalam game Point Blank.

Kekurangan Menggunakan QQ Secara Manual

Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank
  • Hanya Bisa Menghindar Ke Kanan : Yups benar sekali, jika anda bermain SG/AWP secara manual maka anda akan menggunakan tombol QQ untuk mempercepat durasi tembakan. Disini anda hanya bisa menghindar ke kanan saja dimana tombol W untuk menghindar anda gunakan untuk menekan tombol QQ.
  • Kurang Fokus Membidik Musuh : Biasanya jika anda sendang bermain AWP akan ada goyangan ketika menembak musuh dikarenakan anda menekan tombol QQ. Tentu anda akan lebih fokus jika anda menggunakan mouse macro dalam bermain AWP.
  • Hummand Error : Pasti anda sering mengalami bahwa tembakan SG anda tidak mengeluarkan peluru atau tidak bisa menembak. Itu dikarenakan anda terlalu cepat menekang QQ sehingga SG anda tidak menyemburkan tembakan. Tentu ini akan menjadi kerugian bagi anda yang bermain di room major dimana kecepatan dan ketepatan sangat dibutuhkan disana baik kecepatan tembakan maupun karakter yang anda gunakan.
  • Lebih Cepat Lelah : Bagaimana tidak lelah sepanjang permainan anda terus menerus menggunakan tombol QQ yang sebagian orang akan cepat capek jika tidak terbiasa, lalu bagaimana dengan anda?
  • Durasi Tembakan Terbilang Lambat : Mungkin sebagian dari anda pernah melihat ada seseorang yang menggunakan SG dan durasi tembakannya sangat cepat sehingga jika dibandingkan 1x tembakan anda 2x tembakan mereka walaupun anda sudah menggunakan tombol QQ dengan sangat cepat. Itu dikarena mereka menggunakan macro yang terbilang cukup mahal harganya kakak :D

Cara Membuat Mouse Macro

Itulah beberapa kekurangan menggunaka mouse biasa ketika bermain game khususnya game Point Blank. Mau tidak mau untuk memaksimalkan permainan game, anda harus membeli mouse macro yang harganya tidak murah. Tentu ini akan memberatkan anda sehingga anda lebih memilih untuk menggunakan cara manual.

Anda bisa menjadikan mouse biasa menjadi mouse macro sehingga anda bisa menggunakannya ketika anda bermain SG/AWP. Lalu bagaimana cara membuatnya. Berikut ini cara membuat mouse biasa menjadi mouse macro.

Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Muse Macro

1. Pertama-tama yang perlu anda lakukan adalah mendownload softwarnya terlebih dahulu DISINI.
2. Lalu anda pilih Latest Version pada websitenya.
3. Setelah berhasil di download, silahkan anda install dan tunggu hingga selesai.
4. Jika sudah berhasil di install maka selanjutnya anda buka aplikasinya dan klik Layer 2.
5. Pada left Button, silahkan anda pilih Simulated Keys.
6. Lalu anda isi kolom dibawah tulisan Enter the custom key(s) dengan code berikut => {WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP}.
7. Berikutnya, pada How to send the simulated key strokes anda pilih 4 In another thread as mouse button is pressed Lalu anda klik Ok.
7. Berikutnya anda klik Settings yang terdapat dipojok kiri bawah pada layar anda.
8. Lalu anda pilih Hotkeys, pada kolom Switch to layer 1 anda tekan tombol F9 dan pada kolom Switch to layer 2 anda tekan tombol F10, lalu anda klik Ok.
9. Terakhir anda klik Apply dan klik Close.

Catatan : Untuk cara mengaktifkan mose macro anda tinggal tekan tombol F10 pada keyboard anda dan untuk mematikan anda bisa tekan tombol F9. Ketika anda ingin mengaktifkan mouse macro pastikan anda sedang dalam game.

Baca Juga :
Itulah cara membuat mouse biasa menjadi mouse macro hanya dengan bermodalkan download. Dengan cara ini anda tidak perlu membeli mouse macro yang harganya tidak murah. Oh iya, setelah anda berhasil menyelesaikan step by step dalam membuat mouse biasa menjadi macro anda bisa langsung mencobanyak pada point blank dengan bermain SG/AWP. Nah bagi anda yang belum paham dengan bahasan diatas anda bisa Lihat Videonya Di Akhir Artikel untuk lebih memudahkan anda dalam memahami bagaimana cara membuat mouse biasa menjadi macro tanpa membeli mouse macro itu sendiri.

Cara Membuat Musuh Kehabisan HP, Bermain SG

Sebenarnya tips yang penulis bagikan kepada anda saat ini adalah hasil dari pengamatan penulis ketika bermain SG di room major. Bagi anda yang tidak memiliki char major sudah pasti tidak bisa masuk ke room major sehingga tidak tahu seperti apa suasananya. 
  • Suasanya pertama, yang perlu anda perhatikan, ada banyak room yang tidak menerima jika anda tidak menggunakan senjata cash (mereka gk mau tahu, maunya batu gan). 
  • Yang kedua, mereka lebih boros pelor dibandingkan hemat pelor dikarenakan rata-rata damage dan HP mereka besar sehingga lebih baik mengikis sedikit demi sedikit HP musuh lebih baik dari pada hemat pelor. Lalu apa yang mereka lakukan, mereka menembak musuh dari celah-celah kecil dan juga ketika musuh terlihat walaupun hanya sedikit.
  • Yang ketiga, lebih sabar dan cenderung tidak mengejar musuh. Anda seharusnya bermain seperti ini dimana anda tidak perlu mengejar musuh walaupun musuh sudah sekarat, di room major lebih banyak menunggu dikarenakan jika terburu-buru malah di habisi satu-persatu walaupun musuh anda tinggal satu biji.
  • Yang keempat, sunyi seperti kuburan yang membuat anda yang sering bermain di room publik tidak menyukainya sehingga anda lari kesana kesini gak karuan yang malah suara kaki anda terdengar oleh musuh. Perlu anda ketahui mereka rata-rata menggunakan headset dan memperhatikan betul step musuh, jadi jangan heran jika mereka mengetahui posisi anda.
  • Yang kelima, mereka sangat mahir menggunakan cheat WH. Dalam bermain di room major. Untuk ngekill satu saja sangat sulit apalagi mereka menggunakan cheat WH sehingga kesulitan anda dalam ngekill musuh bertambah. Mereka tidak amatiran ketika menggunakan WH sehingga teman se team mereka sendiri tidak tahu jika mereka menggunakan WH.
  • Yang keenam, mereka cenderung lebih adik dimana ketika satu team mereka menggunakan cheat mereka langsung ramai-ramai meng kicknya. Jadi bukan omong kosong jika room publik bukan roomnya BOCAH.
Itulah beberapa suasana atau gambaran yang bisa anda lihat ketika anda bermain di room major. Bermain di room major lebih nyaman walaupun anda minus karena mereka rata-rata tidak menggunakan program ilegal. Nah bagi anda yang ingin merasakan room major jangan menggunakan program ilegal ya biar bisa merasakan room major dalam bermain PB.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank

Sekianlah artikel Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Macro Untuk SG/AWP Point Blank dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-mouse-biasa-menjadi-macro.html
Load disqus comments

0 comments