Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1

Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1 - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1
link : Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1

Baca juga


Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1

Raksasa Google telah merilis dan sudah mulai menyebarkan pembaruan Android 6.0.1 Marshmallow ke perangkat Nexus. Selain Nexus 5X dan 6P, pembaruan ini juga tersedia untuk Nexus 5, 6, 7, dan 9, seperti biasa perangkat Nexus selalu medapatkan update sistem lebih awal.
Salah satu yang terdapat pada update ini diantaranya dukungan untuk beberapa emoji baru ada 200 tambahan emoji yang dibenamkan Google ke dalam keyboard bawaan Android Marshmallow 6.0.1.
Pengguna juga dapat membuka dengan cepat kamera yang terdapat pada smartphone hanya dengan menekan tombol power 2 kali, khusus untuk perangkat tablet,  tampilan antarmuka Android Marshmallow menjadi lebih ciamik, dengan tombol back dan home diletakan pada bagian kiri bawah, dan untuk tombol overview tetap ada di bagian kanan.
Lalu ada fitur Do Not Disturb, yang kini kembali dilengkapi dengan tombol 'until next alarm'. Fitur tersebut pertama ada di Android 5.1, namun dihilangkan di Android 6.0 dan kini dikembalikan lagi oleh Google.
Saat ini update Android Marshmallow 6.0.1 sudah bisa diunduh dengan cara via OTA untuk perangkat Nexus.


Demikianlah Artikel Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1

Sekianlah artikel Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Fitur Yang Terdapat Pada Update Android Marshmallow 6.0.1 dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/09/inilah-fitur-yang-terdapat-pada-update.html
Load disqus comments

0 comments