mortal combat X - game HD fighting keren untuk android

mortal combat X - game HD fighting keren untuk android - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul mortal combat X - game HD fighting keren untuk android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : mortal combat X - game HD fighting keren untuk android
link : mortal combat X - game HD fighting keren untuk android

Baca juga


mortal combat X - game HD fighting keren untuk android


mortal combat X - game HD fighting keren untuk android  -  sudah tau kan apa itu mortal combat? selain ada di film, mortal combat juga hadir versi geme, entah itu di pc, xbox, playstation maupun di android.
game ini mengusung pertarungan yang sadis, dan saran bagi pembuat game ini agar dimainkan oleh orang yang berumur 16tahun+, bagi kamu yang masih di bawah umur jangan se kali-kali memainkannya daah sob. hehe

bagaimana tidak, efek dari game ini memang terlihat mengerikan deeh sob.  misalnya fighting yang terlihat nyata disertai efek darah, aksi yang sangat brutaldan yang lainnya. pokoknya ini game 16+ deeh sob.

tersedia para tokoh yang brutal di dalam game ini seperti Scorpion, Johnny Cage, Sub-Zero, Sonya, Kitana, Ermac, dan banyak lainnya. dan kamu juga bisa menemukan karakter lainya seperti D'Vorah, berapi-api Cassie Cage, si haus darah Kotal Khan, dan Kung Jin yang misterius.


SCRENSHOOT : 











nama : mortal combat x
genre : fighting
pengembang : Warner Bros. Entertainment
size : 1.0 GB+

spek minimum :

  • android 4.0 jelly bean
  • RAM 512 mb
  • 1 ghz CPU
  • memori sisa 1.5 GB
  • 3.5 inc layar

rekomendasi spek :
  • android 4.4 kitkat
  • RAM 1 GB
  • memori sisa 2 GB
  • 2 ghz cpu
link download apk (25mb) : 
link download data obb (1gb) : 


Demikianlah Artikel mortal combat X - game HD fighting keren untuk android

Sekianlah artikel mortal combat X - game HD fighting keren untuk android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel mortal combat X - game HD fighting keren untuk android dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/mortal-combat-x-game-hd-fighting-keren.html
Load disqus comments

0 comments