kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb

kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb
link : kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb

Baca juga


kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb

game sepak bola memang telah membius banyak penggunanya tidak terkecuali pengguna android, banyak game-game sepak bola android yang berterbaran entah itu dari playstore, ataupun yang ada di internet, dan entah itu game-game HD,3D, ataupun yang grafiknya biasa aja (2D).


di sini admin cinta-android akan mengumpulkan beberapa kumpulan game sepak bola android yang cocok di RAM 512MB dan juga kualitas grafiknya yang manteb.

1. Pro Evolution Soccer (PES) 

pes 2012 tested lenovo a369i ram 512mb
game yang mengusung kualitas grafi 3D dan ukurannya ga sampai 200mb ini memang sangat di recomended kan buat hp yan spesifikasinnya minim, untuk masalah grafik jangan di ragukan, dengan di padukan suara sound efek pes ini memang terasa nyata di mainkan, tapi sayangnnya pes ini tidak tersedia di playstore dan pihak konami (pembuat pes android) hanya memproduksi sampai tahun 2012 saja, tapi jangan kuatir ada banyak yang modding pes android kok, jadi transfer pemain di pes ini akan terus update.
pes 2014 update  ISL DOWNLOAD

2. Pro Evolution Soccer.iso ppsspp

pes 2012 tested lenovo a369i ram 512mb
 bila anda kurang puas dengan Pro Evolution Soccer android anda wajib mencoba game yang satu ini,
game yang berbentuk .iso atau .cso yang hanya bisa di mainkan di emulator android. game ppsspp ini memang memiliki grafik yang 80% lumayan hampir mirip dengan yang ada di PS2, tapi sayang kita harus me setting emulator kita dulu agar tidak lag di hp kita.
saya sarankan sobat menggunakan emulator ppsspp gold. untuk game dan settingannya bisa sobat cari di google.

3. dream league soccer 

pes 2012 tested lenovo a369i ram 512mb

game sepak bola selanjutnya yang lancar di ram 512mb adalah dream league soccer , sebuah game besutan konami, meski konami tadak lagi perpanjang game pesnya tapi kali ini konami mengeluarkan game yang grafifknya kereen.
di dalam game ini sobat akan menjadi manager dan membangun tim yang sesungguhnya.
tunnggu apalagi? segera unduh game nya di playstore hp sobat.



Demikianlah Artikel kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb

Sekianlah artikel kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kumpulan game sepak bola yang lancar di ram 512 mb dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/kumpulan-game-sepak-bola-yang-lancar-di.html
Load disqus comments

0 comments