cara mudah pasang "ok google" di android

cara mudah pasang "ok google" di android - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mudah pasang "ok google" di android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mudah pasang "ok google" di android
link : cara mudah pasang "ok google" di android

Baca juga


cara mudah pasang "ok google" di android


cara mudah pasang ok google di android - tren ok google baru-baru ini memang lagi booming di mana-mana, entah itu di sosmed, iklan di tv maupun yang lainnya.
kecanggihan milik google ini memang patut di acungi jempol, dengan perintah suara saja kamu bakal bisa buka aplikasi, cari kata kunci di google dengan perintah suara, dan lainnya.
dan hanya cukup ucapkan "ok google" perintah suara yang kamu inginkan.

gimana? pengen nyoba fitur google terbaru ini?
fitur ok google ini bisa di akses bagi kamu yang punya smartphone android dengan sangat mudah, dan di artikel ini admin akan kasih tutorialnya cara pasang ok google di smartphone androidmu.



  • pertama, silahkan buka playstore androidmu, cari di playstore "google now"
  • dan di situ ada deretan aplikasi-aplikasinya, di paling atas ada aplikasi "google now laucher" dan di bawahnya ada "google. silahkan kamu download dan install aplikasi google now laucher, setelah di install jangan buka dulu, kembali ke playstore, dan perbarui lah aplikasi google yang ada di bawah apikasi google now tadi.


  • buka aplikasinya, apa bila tidak bisa di buka karena ada masalah laucher, silahkan buka setelan atau setting

  • klik hapus default

  • dan kemudian klik aktifkan

  • silahkan buka kembali peluncur google now, lalu aktifkan lauchernya

  • klik lewati


  • klik  mengerti

  • dan sekarang, ok google sudah terpasang di android mu, tinggal kamu ucapkan apa aja deangan di awali kata ok google

saya mencoba mengucap kata-kata " ok google, buka opera mini " dan taraaaaaa maka aplikasi opera mini yang terinstall di hp android ku bisa di buka cuma dengan perintah suara.
canggih bukan? jadi ga perlu capek-capek cari dan klik aplikasi nya. tinggal ok google aja





fitur yang tersedia di google now : 

  • buka aplikasi yang terinstall di android dengan mudah. cukup ucapkan ok google terus di ucapan nama aplikasi nya. misal "ok google, buka opera mini" ,  "ok google, buka kamera" ,  "ok google, buka pesan"  "ok google, set timer 5 jam" dan lain-lainnya.
  • lauchernya ringan di hp
  • cari apa aja di google dengan cuma perintah suara
oh iya, dan apa bila kamu ingin mematikan laucher google now tadi, dan ingin merubah ke default silahkan cari laucher androidmu, misal di hp lenovo lauchernya lenovo laucher.


dan ok google ini sudah saya test di android lenovo saya. jelly bean dan kitkat


Demikianlah Artikel cara mudah pasang "ok google" di android

Sekianlah artikel cara mudah pasang "ok google" di android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mudah pasang "ok google" di android dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/cara-mudah-pasang-google-di-android.html
Load disqus comments

0 comments