cara mudah membuat game android tanpa coding

cara mudah membuat game android tanpa coding - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara mudah membuat game android tanpa coding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara mudah membuat game android tanpa coding
link : cara mudah membuat game android tanpa coding

Baca juga


cara mudah membuat game android tanpa coding



cinta-android.blogspot.com - android memang telah menjadi primadona bagi semua orang, ada alasan penting mereka mau membeli gadget android, yaitu salah satunnya ialah buat gaming.
banyak game-game keren, lucu, menarik dan menambah wawasan di app store android.

tapi pernahkah anda berpikir bisa buat game android? hmmm.. pasti sangat sulit kan buat game android. tapi jangan kawatir gaan, saya kasih tau niih buat game sederhana dan di jamin puas dan seru di tambah akan menambah kreatifitas mu.


1. download draw your game di playstore


draw your game via paystore (20mb)

2. buka aplikasinya, dan klik create


3. klik next atau ikon >


4. pilih galery


sebelumnya kamu harus membuat scetsa game rintangannya dulu, kamu bisa membuat nya dengan menggambar atau menggunakan edit video di androidmu.
dan tinggal kreatifitasmu bermain untuk membuat sketsa rintangannya yang menarik dan lebih seru



5. stelah mempunyai sketsa gamenya tinggal klik ok


6. sekarang tinggal atur tempat start logo robot ijo nya





gimana gaan? mudaah kan buatnya? bila kamu tertarik silahkan buat gaan. dan bila kamu bingung dengan tutorial ini bisa komentar di kolom bawah ini atau bisa di menu kontak blog ini


Demikianlah Artikel cara mudah membuat game android tanpa coding

Sekianlah artikel cara mudah membuat game android tanpa coding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara mudah membuat game android tanpa coding dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/08/cara-mudah-membuat-game-android-tanpa.html
Load disqus comments

0 comments