Atasi BBM berhenti dengan hapus data

Atasi BBM berhenti dengan hapus data - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Atasi BBM berhenti dengan hapus data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel Aplikasi, Artikel BBM, Artikel cara, Artikel error, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atasi BBM berhenti dengan hapus data
link : Atasi BBM berhenti dengan hapus data

Baca juga


Atasi BBM berhenti dengan hapus data

Atasi BBM berhenti dengan hapus data. itu tema ulasan Dunia android kali ini. maksudnya apa ?. Sudah bukan rahasia umum lagi bila ada aplikasi bbm tiba-tiba berhenti atau menunjukkan error pada aplikasi. Sebenarnya bukan hanya pada Aplikasi bbm di android saja yang biasa mengalami error aplikasi berhenti. rata-rata aplikasi messenger lainnya juga bisa mengidap kejadian serupa yaitu aplikasi error dan tiba-tiba berhenti. 

Bagaimana mengatasi secara tuntas bila BBM android berhenti mendadak atau error yang berulang-ulang tanpa meng-unnistall-nya ?. berikut cara mudahnya saya tunjukkan.

1. Buka menu setting dan langsung menuju ke menu 'apl'

2. cari aplikasi BBM dan buka

3. setelah terbuka silahkan klik tombol hapus data seperti contoh gambar dibawah


4. setelah beres, keluarlah dari menu setting dan jalankan kembali BBM sobat.

5. sobat akan disuruh log in lagi dengan username dan password akun. Masukkan username dan password persis dengan akun bbm yang sobat gunakan sebelumnya.

6. selesai dan lihat BBM di android sobat insya Allah akan berjalan normal kembali.

Mudah bukan cara menirmalkan lagi bbm android yang berhenti mendadak atau error ?. semoga ulasan tips diatas bermanfaat.


Demikianlah Artikel Atasi BBM berhenti dengan hapus data

Sekianlah artikel Atasi BBM berhenti dengan hapus data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Atasi BBM berhenti dengan hapus data dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/atasi-bbm-berhenti-dengan-hapus-data.html
Load disqus comments

0 comments