Aplikasi Pengelola perangkat android

Aplikasi Pengelola perangkat android - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Pengelola perangkat android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADM, Artikel android, Artikel Aplikasi, Artikel GPS, Artikel pengelola perangkat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Pengelola perangkat android
link : Aplikasi Pengelola perangkat android

Baca juga


Aplikasi Pengelola perangkat android

Aplikasi Pengelola perangkat android. Mencari HP / ponsel android hilang memang membutuhkan suatu aplikasi pengelola perangkat khusus untuk android itu sendiri. Banyak pertanyaan atau kata kunci di google yang mencari sebuah aplikasi khusus untuk mencari ponsel android hilang. Apapun itu merek ponselnya yang penting dia bersistem android maka dengan aplikasi ini bisa dipercaya dan recomended untuk diaplikasikan.


Apa sebenarnya Aplikasi pengelola perangkat android itu sebenarnya ?. Aplikasi pengelola perangkat atau biasa disebut dengan Android Device Manager merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh google sebagai alat utama untuk mendeteksi keberadaan ponsel android secara realtime. Google sebagai pengembang terpopuler di jagat maya saat ini selalu memberikan sesuatu yang tidak setengah-setengah. Dia mempopulerkan android namun disisi lain dia juga bertanggung jawab sepenuhnya terhadap sistemnya tersebut.

Aplikasi pengelola perangkat dapat dengan mudah diunduh melaui ponsel-ponsel android via playstore. Tinggal ketik saja 'pengelola perangkat' atau anda bisa masuk kesini untuk menuju website resminya. Android device manager bisa dijalankan selain di ponsel juga di PC / laptop. Jadi bila ponsel anda hilang silahkan langsung buka pengelola perangkat dari PC sobat dan jalankan. Penggunaannya mudah sekali, dan untuk cara pemakaiannya silahkan baca artikel saya tentang ' cara mencari HP android yang hilang' di popular post blog ini.

Bagaimana, sudah siap meng-install aplikasi pengelola perangkat android di ponsel sobat ?.. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Aplikasi Pengelola perangkat android

Sekianlah artikel Aplikasi Pengelola perangkat android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Pengelola perangkat android dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/aplikasi-pengelola-perangkat-android.html
Load disqus comments

0 comments