Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang

Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ADM, Artikel akses lokasi, Artikel android, Artikel cara, Artikel HP, Artikel Ponsel, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang
link : Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang

Baca juga


Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang

Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang. maksudnya ?, maksudnya adalah setting dan aktifkan settingan akses lokasi agar suatu saat nanti bila HP atau ponsel hilang bisa secepatnya ditemukan. Bagaimana caranya dan mengapa harus mengaktifkan fitur aksea lokasi di android ?. simak ulasan dan caranya di bawah ini.

Banyak pertanyaan di postingan saya tentang cara mencari HP android hilang, dimana beberapa pertanyaan secara umum sayaa simpulkan bahwa kebanyakan HP android yang hilang susah untuk ditemukan. Mengapa demikian ?, karena kebanyakan pengguna android tidak mempersiapkan Ponselnya untuk dilacak oleh server android. Dimana pelacakan bisa dilakukan bila kita memberi akses penuh kepada server untuk melacak posisi ponsel kita. 

Ada sebagian pengunjung blog bertanya kepada saya, keadaan ponselnya sewaktu hilang sambungan data aktif tapi mengapa sewaktu dilacak melalui android device manager tidak menunjukkan waktu dan tempat, bahkan terkadang tempatnya menunjukkan berada di luar negeri nan jauh disana. Apakah ada yang salah dengan ponselnya ?. Tidak, yang salah adalah penggunanya sendiri, mengapa jauh-jauh hari tidak mengaktifkan fitur pelacakan ponsel yang sudah disediakan oleh sistem itu sendiri. Padahal mudah lho cara mengaktifkan fitur itu. Bagi yang belum tahu cara mengaktifkan fitur akses lokasi berikut ini caranya.

1. Buka menu setting

2. masuk ke menu akses lokasi

3. centang pilihan ' akses lokasi saya', seperti contoh di bawah ini.


4. selesai

Nah, dengan mengaktifkan akses lokasi di ponsel android maka bila suatu saat nanti kita kehilangan ponsel kita ( semoga tidak ), maka akan sangat mudah kita menemukan letak titik terakhir ponsel kita. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi sobat Dunia Android.


Demikianlah Artikel Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang

Sekianlah artikel Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aktifkan akses lokasi mudah temukan HP hilang dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/aktifkan-akses-lokasi-mudah-temukan-hp.html
Load disqus comments

0 comments