2 pemberitahuan dengan 2 akun FB

2 pemberitahuan dengan 2 akun FB - Hallo sahabat Kang Japra, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel android, Artikel Facebook, Artikel FB, Artikel Tips, Artikel trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB
link : 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB

Baca juga


2 pemberitahuan dengan 2 akun FB

Akun Facebook yang umumnya dijalankan pada ponsel android dan terintegrasi langsung dengan perangkat adalah facebook mobile. Pemberitahuan sekaligus massanger akan di tampilkan di menu layar notifikasi. apakah bisa membuat 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB beda ?. jawabannya bisa dan mudah. mau tahu caranya ikuti tips sederhana di bawah ini.

1. install aplikasi UC browser di android sobat, bisa didapat di play store. bila sudah ada lanjut ke tips di bawah ini.

2. Buka UC browser dan masuk ke alamat facebook.

3. setelah masuk ke akun silahkan keluar dari alamat FB, tidak usah keluar akun.

4. kemudian, masuk ke menu add-on dan pilih icon FB seperti tampak pada fambar di bawah ini.

5. setelah masuk ke add-on FB sobat akan menjumpai tampilan seperti gambar di bawah ini. Aktifkan semua pemberitahuan persis seperti contoh gambar.

6. Nah, selesai sudah, akun yang anda masukkan tadi sudah dapat menerima pemberitahuan baik berupa update status teman maupun massage dari teman FB dangan akun yang berbeda dari aplikasi resmi FB android.

Semoga tutorial membuat 2 pemberitahuan dengan akun FB beda di android diatas bisa mengobati rasa ingin tahu sobat Dunia Android semua. Selamat mencoba.


Demikianlah Artikel 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB

Sekianlah artikel 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 pemberitahuan dengan 2 akun FB dengan alamat link http://kangjaprablog.blogspot.com/2016/07/2-pemberitahuan-dengan-2-akun-fb.html
Load disqus comments

0 comments